Jumat, 21 Januari 2011

CANTIK DENGAN MANICURE DAN PEDICURE

Kecantikan bagi wanita merupakan salah satu HAL TERPENTING. Bukan hanya wajah, rambut dan tubuh, kuku juga wajib mendapatkan perhatian ekstra, karena kecantikan seseorang  bukan hanya diwakili oleh beberapa wangi aroma tubuh, tapi juga diwakili oleh kuku tangan dan kaki kita. Pedicure dan Menicure merupakan salah satu cara untuk merawat tangan dan kuku agar senantiasa bersih, sehat, lembut dan cantik.
Tangan dan kaki merupakan bagian tubuh yang tidak kalah pentingnya. Melalui kedua tangan dan kaki, semua kegiatan terlaksana. Tapi kegiatan dan kebiasaan kadang membuat kondisi kaki dan tangan berkurang kesehatannya. Kapalan, penebalan kutikula, penipisan dan perapuhan kuku, dan kaki pecah-pecah adalah keluhan atau masalah yang sering muncul.
"Kebiasaan kita menggunakan hak tinggi bisa menyebabkan centengan / kuku masuk, atau justru karena menggunakan sepatu tertutup terlalu sering hingga kapalan. Belum lagi kulit kaki yang menebal dan pecah-pecah.
Perawatan Pedicure dan Menicure merupakan cara instan mengatasi masalah tersebut. Perawatan khusus kuku tangan dan kaki ini tidak hanya bertujuan merawat keindahan kuku, tapi juga menjaga kesehatan serta kebersihan kaki dan tangan. Tidak berbeda dengan spa untuk perawatan tubuh, selain untuk merawat kesehatan, kebersihan dan kecantikan, Pedicure dan Menicure Spa juga mampu membuat kaki dan tangan menjadi rileks. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar