Sabtu, 22 Januari 2011

KOSMETIK MANICURE DAN PEDICURE


Dibawah ini adalah jenis - jenis kosmetik yang digunakan untuk perawatan Manicure dan Pedicure:

  
Nail Polish Remover
Pembersih pemulas kuku yang lembut namun bekerja secara cepat. Kandungan Kalsiumnya berfungsi memperkuat kuku, dan protein susunya menyejukkan dan melembabkan. Bebas acetone dengan aroma lembut vanilla.

Nail Hardener

Diperkaya dengan serbuk berlian dan asam amino yang membantu mencegah kuku mudah patah. Kuku pun terlihat lebih sehat.

Growth Booster
Formula alaminya menjadikan kuku lebih kuat dan tumbuh lebih cepat secara nyata dalam 3 hari. Pijat pada kuku dan kutikula setiap hari.
  
Base Coat
Meratakan permukaan kuku dan mencerahkan kuku. Cepat kering. Formula berkilau dengan silica powder untuk menghaluskan permukaan kuku dan vitamin E untuk menutrisi. Mengandung tabir UV.


Peel Off Whitener
Menghilangkan noda di kuku dan menjadikannya lebih putih cemerlang. Oleskan dan tunggu 3 menit, kemudian kelupas untuk menjadikan kuku lebih putih.


Cuticle Remover Gel
Aplikasikan pada kutikula, tunggu 3 menit kemudian dorong ke belakang secara lembut menggunakan aplikator.


Nail Colour Expert
Pemulas kuku kaya warna yang tahan lama dengan kuas aplikator ganda untuk pengaplikasian yang cepat dan merata. Formulanya membantu memperkeras dan melindungi kuku.
  
Beauty  Nail Tip Duo
Pemulas ujung kuku dengan warna putih yang berkilau. Dirancang dengan kuas aplikator berakurasi tinggi yang mudah digunakan.


Nail Polish Correction Pen
Berfungsi untuk merapikan pemulas kuku di bagian yang tidak diinginkan seperti kutikula dan ujung kuku secara mudah dan akurat.
  
Beauty Nourishing Nail Serum
Mengandung vitamin E, C dan B5. Melembabkan dan melembutkan untuk mengatasi kuku retak. Mengandung antioksidan. Aplikasikan ke seluruh permukaan kuku dan pijat.
  
Beauty Nail Butter
Melembabkan seketika dengan aroma mangga lezat. Ekstrak chamomile membantu menyejukkan dan memulihkan. Avocado oil dan shea butter melembabkan dan menyegarkan. Membantu meningkatkan keindahan kuku. Pijat pada kuku dan kutikula hingga nail butter terserap.
  
Nail Buffer Set
Set penghalus kuku tiga langkah yang terdiri dari warna burgundy, ungu muda dan putih. Menjadikan kuku terlihat lebih bersih, lembut dan berkilau.

Beauty White Tip Pencil
Pemutih ujung kuku untuk membuat kuku terlihat bersih dan cerah. Penutupnya dirancang untuk membersihkan ujung kuku bawah dan kemudian memutihkannya dengan pensilnya.

1 komentar:

  1. Benefits of obtaining everyday manicures and pedicures. There's a splendid deal extra to the information than positively an awfully smart stop. Femingle provides you the most effective manicure and pedicure services at home.

    BalasHapus