Jumat, 21 Januari 2011

LANGKAH-LANGKAH PERAWATAN MANICURE DAN PEDICURE




Berikut ini langkah langkah menicure pedicure ala Ayu Shiawase:
  1. Menyiapkan alat, bahan dan kosmetik yang akan digunakan.
  2. Menyiapkan air hangat di dalam baskom lalu rendam kedua tangan kurang lebih 5 menit supaya kuku menjadi lunak dan  mudah untuk dipotong dan dibersihkan.
  3. Memotong dan membentuk kuku sesuai dengan keinginan menggunakan gunting kuku di manicure set giordani (no 1)
  4. Kemudian dorong kutikula ke depan dengan menggunakan kutikula remover. Kutikula itu kulit yang mengeras di kanan dan kiri kuku. Kutukula Remover itu bentuknya seperti garpu cabang yg ada di menicure set giordani (no 1).
  5. Kemudian Kikir atau membentuk kuku menggunakan kikiran (bentuknya seperti pedang) yang terdapat pada menicure set giordani (no 1).
  6. Menggosok permukaan kuku (bukan ujung kuku) dengan nail buffer set (no 2) no 1 clean sampai permukaan kuku halus.
  7. Mengoleskan peel off whitener (no 3) ke permukaan kuku. Tipis saja tapi rata lalu diamkan kurang lebih 3 menit atau sampai peel off kering dan bisa dikelupas. Kalo sudah kering kelupas aja semuanya.
  8. Menggosok permukaan kuku dengan nail buffer set (no 3) no 2 condition untuk melembabkan. Lalu cuci bersih kembali tangan dan kuku.
  9. Mengoleskan Hand treatment mask (no 5) keseluruh permukaan kuku dan tangan untuk melembabkan kuku dan tangan secara maksimal
  10. Menggosok permukaan kuku dengan nail buffer set no 3 shine di permukaan kuku untuk mengkilapkan.
  11. Terakhir jika suka,pada ujung kuku bagian dalamnya beri white lip pencil (no 4) sampai ujung kuku berwarna putih

1 komentar:

  1. Teton price per ounce | The titanium price per ounce
    Teton prices harbor freight titanium welder per ounce. We provide premium real estate/distributors with titanium dog teeth implants a titanium water bottle variety of high-quality aluminum vs titanium premium real titanium dioxide sunscreen estate/distributors that offer high

    BalasHapus