Jumat, 21 Januari 2011

Ayu Shiawase Training Center Of Manicure and Pedicure

Ayu Shiawase Training Center Of Manicure and Pedicure dibangun atas dasar kesadaran akan perkembangan peradaban manusia yang semakin bertambah dan senantiasa menimbulkan berbagai dampak seperti salah satunya jumlah pengangguran yang semakin hari semakin bertambah. Dengan dibukanya kursus kecantikan, diharapkan dapat menekan jumlah pengangguran. Hal ini disebabkan bukan hanya tempat pelayanan jasa yang membutuhkan karyawan, namun kursus kecantikan juga mampu merangsang orang untuk berwirausaha. Orang akan tertarik membuka salon dan tempat perawatan kecantikan lainnya. Kursus kecantikan bukan hanya make-up atau perawatan wajah. Ada pula kursus kecantikan untuk tubuh seperti tangan dan kaki. Salon yang dulu hanya dianggap sebagai tempat merawat dan mempercantik rambut, sekarang lebih luas cakupannya.
Ayu Shiawase Training Center Of  Manicure and Pedicure merupakan pusat pelatihan yang di khususkan untuk perawatan tangan dan kaki. 


Ayu Shiawase Training Center Of  Manicure and Pedicure, Melayani Kursus/Pelatihan dan Jasa untuk Wanita & Pria :
1. Manicure Treatmant 
2. Pedicure Treatmant
3. Nail Art

Biaya:
1. Kelas Dasar    : Rp 500.000 (4x pertemuan / 8 jam)
2. Kelas Mahir    : Rp 750.000 (4x pertemuan / 8 jam)


Kami juga mengadakan kursus kilat untuk anda yang ingin mahir dan terampil dalam bidang Manicure dan Pedicure, kami jamin pasti bisa dan akan kami berikan sertifikat hanya dengan Rp 300.000 untuk 2x pertemuan / 4 jam.

Ayu Shiawase Training Center Of Manicure and Pedicure
Alamat       : Jl.Imogiri No.141, UH, Yogyakarta 55643
Tlpn/Hp     : 085643815822
E-mail        : Ayusiawashe@rocketmail.com
Facebook  : Megami_aisuru90@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar